Sukses

Live Streaming Indosiar PS Tira Vs Arema FC di Liga 1

Live streaming PS Tira Vs Arema FC akan dimulai pukul 15:30 WIB di Indosiar.

Liputan6.com, Bantul - PS Tira harus melakoni laga wajib menang melawan Arema FC pada pekan ke-32 Liga 1, Minggu (2/12/2018). Pasalnya, hanya kemenangan yang akan menyelamatkan skuat Nil Maizar dari degradasi.

PS Tira saat ini berstatus sebagai juru kunci klasemen Liga 1 dengan 36 poin. Peluang tetap ada lantaran mereka hanya tertinggal tiga poin dari tim peringkat zona aman Siriwjaya FC di tempat ke-15.

“Evaluasi atas laga sebelumnya lawan Mitra Kukar sudah coba kita benahi. Semoga anak-anak dapat bermain enjoy untuk dapat hasil maksimal di laga nanti,” kata Nil Maizar seperti dikutip situs resmi Liga 1.

Di sisi Arema, pasukan Milan Petrovic menghadapi laga ini dengan modal bagus. Singo Edan meraih dua kemenangan dalam dua laga terakhirnya.

Tambahan enam poin itu sukses mengamankan Arema di posisi ke-11 dengan 44 poin. Dengan sisa dua laga termasuk melawan PS Tira, Arema masih mungkin memperbaiki peringkat di akhir musim.

Live streaming PS Tira Vs Arema FC akan dimulai pukul 15:30 WIB di Indosiar. Dapatkan link live streaming PS Tira Vs Arema di halaman berikutnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Untuk link live streaming PS Tira Vs Arema FC, silakan klik di sini

3 dari 3 halaman

Prediksi Susunan Pemain

PS TIRA (4-4-2): Syahrul Trisna (kiper); Mahdi Albar, Abu Bakr, Didik Wahyu, Abduh Lestaluhu (belakang); Ahmad Nufiandani, Manahati Lestusen, Jeon Woo Young, Drimitry Rekish (tengah); Alexendara Rakic, Dimas Drajad (depan)

Pelatih: Nil Maizar

Arema FC (4-2-1-3): Utam Rusdiana (kiper); Alfin Tuasalamony, Arthur Cunha, Hamka Hamzah, Ahmad Alfarizi (belakang); Hendro Siswanto, Jayus Hariono; Makan Konate (tengah); Dendi Santoso, Dedik Setiawan, Rivaldi Bawuo (depan).

Pelatih: Milan Petrovic.     

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.