Sukses

Pelatih AC Milan Bela Penampilan Higuain

Hasil ini membuat AC Milan berpeluang besar lolos ke-32 besar Liga Europa.

Liputan6.com, Jakarta Manajer AC Milan Gennaro menjelaskan situasi pemainnya usai Rossoneri menang 5-2 atas kontra F91 Dudelange pada laga kelima Grup F Liga Europa di San Siro, Jumat (31/11/2018) dini hari WIB.

Gattuso juga secara khusus menyoroti soal penampilan striker andalan AC Milan Gonzalo Higuain. Pada pertandingan itu, tidak ada nama Higuain dalam daftar pencetak gol.

Gattuso justru membela performa pemain asal Argentina itu. Ia juga mengapresiasi usaha keras Higuain.

Higuain? Saya tidak banyak berbicara dengannya, dia tidak meminta untuk diganti," katanya.

"Terkadang dia berjuang untuk berlari, dan ingin mencetak gol. Saya pikir dia sakit punggung, namun dia tidak mengatakan apa-apa karena dia tidak suka alasan," ujar pelatih AC Milan itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bukan Laga Mudah

Sebelumnya, Gattuso, mengakui jika F91 Dudelange merepotkan timnya. “Anda pikir saya bodoh ketika saya mengatakan tidak ada permainan yang mudah, tetapi itu adalah kebenaran. Pertandingan harus dimainkan sebelum dimenangkan. Itu penting untuk menang. Kami memiliki reaksi yang luar biasa. ”

"Dudelange tahu cara melepaskan umpan, mereka tidak memiliki stamina yang baik dan itu menunjukkan jumlah kebobolan mereka, tetapi mereka dapat menyebabkan masalah bagi Anda, selama mereka berada di dalam pertandingan," lanjutnya.

3 dari 3 halaman

Berpeluang

Hasil ini membuat AC Milan berpeluang besar lolos ke-32 besar Liga Europa. I Rossoneri saat ini berada di peringkat kedua Grup F dengan nilai 10, unggul tiga poin atas Olympiacos di tempat ketiga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.