Sukses

Klasemen Liga 1 Jelang Pekan ke-33: Siapa Juara Musim Ini?

Liga 1 musim 2018 sebentar lagi bakal menutup tirainya.

Liputan6.coAchm, Jakarta - Liga 1 musim 2018 sebentar lagi bakal menutup tirainya. PSM Makassar dan Persija Jakarta menjadi dua tim terdepan dalam perebutan gelar juara.

Liga 1 musim ini hanya menyisakan dua pertandingan lagi. PSM memimpin klasemen dengan 57 poin, hanya unggul satu poin dari Persija yang ada di posisi kedua.

Rapatnya selisih poin kedua klub membuat Liga 1 musim ini berjalan seru. Bagaimana tidak, penentuan gelar juara harus dilakukan hingga partai terakhir.

Pada pekan ke-33, PSM dan Persija sama-sama akan melakoni partai tandang. PSM akan meladeni tuan rumah Bhayangkara FC di Stadion PTIK Jakarta, Minggu (3/12/2018).

Sehari sebelumnya, Persija akan menantang tuan rumah Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Sabtu (2/12/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Juga Seru di Zona Degradasi

Persaingan sengit tidak hanya terjadi di papan atas. Ya, tiga tim yang kini berada di zona degradasi masih berpeluang untuk bertahan di Liga 1.

Ketiga tim tersebut adalah PSMS, PS Tira, dan Sriwijaya FC. PSMS berada di juru kunci dengan 34 poin, sementara PS Tira dan Sriwijaya masing-masing di peringkat 17 dan 16 dengan 36 poin.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga 1

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.