Sukses

Striker Muda AC Milan Senang Bisa Belajar dari Higuain

Liputan6.com, Jakarta Patrick Cutrone senang mendapat kesempatan untuk mempelajari hal-hal baru dari sesama penyerang AC Milan, Gonzalo Higuain.

Pasangan ini diharapkan untuk bisa memulai bersama-sama saat AC Milan bertemu F91 Dudelange di San Siro, Jumat (30/11/2018) dini hari WIB, di ajang Liga Europa.

Jelang pertandingan, Cutrone mengaku sangat mengagumi Higuaian. “[Alvaro] Morata memiliki beberapa fitur yang sangat saya kagumi,” Cutrone memulai.

“Dia cepat, dan kemudian dia kejam di depan gawang. Dia selalu melakukannya dengan baik dan saya mengaguminya.

“Higuain? Suatu kehormatan untuk bermain dan berlatih bersamanya, dalam pelatihan saya mengawasinya dan belajar hal-hal baru,” kata sriker andalan AC Milan ini.

2 dari 3 halaman

Siap Bersaing

Sebelumnya, Cutrone mengaku tidak takut bersaing dengan Higuain. Apalagi, ia sering menjadi penentu kemenangan tim.

"Saya tidak suka bila menjadi pemain cadangan. Saya mempunyai jiwa pemenang dan siap melakukan segalanya demi membuat pelatih bingung (menentukan pemain) serta membawa tim menang," kata Cutrone.

3 dari 3 halaman

Kejutan

Pemain 20 tahun tersebut kini terikat kontrak bersama AC Milan hingga Juni 2023. Seperti diwartakan Football Italia, tidak ada klausul pelepasan dalam kontrak Cutrone ini.

Cutrone membuat kejutan musim lalu. Dia mampu menembus tim utama dan menyumbangkan 21 gol dari 52 laga bersama I Rossoneri diberbagai ajang.