Sukses

AC Milan Berpeluang Dapatkan Gelandang Chelsea

AC Milan mencari pemain tengah baru pada bursa transfer Januari.

Liputan6.com, Jakarta AC Milan berpeluang besar mendapatkang gelandang Chelsea Cesc Fabregas pada bursa transfer Januari nanti. Pemain asal Spanyol itu sudah tidak dibutuhkan lagi oleh The Blues.

Kontrak Fabregas bersama Chelsea akan habis akhir musim nanti. Chelsea kemungkinan besar tidak akan menawarkan perpanjangan kontrak kepada Fabregas. 

Fabregas tak masuk dalam perencanaan manajer Maurizio Sarri. Eks pemain Arsenal itu kalah bersaing dengan Jorginho, Ngolo Kante, Mateo Kovacic hingga Ross Barkley.

Sejauh ini Fabregas cuma bermain selama 48 menit di Liga Inggris 2018-2019. Fabregas lebih banyak dimainkan di Liga Europa dan Piala Liga Inggris.

Chelsea diklaim The Sun siap menjual Fabregas ke AC Milan Januari nanti. Dengan kontrak yang akan segera habis, harga Fabregas tentunya akan murah meriah.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

10 Juta Pound

AC Milan konon siap membayar 10 juta pound untuk mendapatkan Fabregas pada bursa transfer paruh kedua. Fabregas dibutuhkan untuk membimbing para pemain muda AC Milan.

Kehadiran Fabregas diharapkan akan membantu AC Milan untuk meraih taget di musim 2018-2019 yakni merebut tiket berlaga di Liga Champions musim depan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.

    AC Milan

  • Cesc Fabregas adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Chelsea
    Cesc Fabregas adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Chelsea

    Cesc Fabregas

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea