Sukses

Kembali Berlatih, Duo Timnas Siap Bela Persija Jakarta

Persija selanjutnya menghadapi Bali United.

Liputan6.com, Jakarta - Persija Jakarta menyambut kembalinya Andritany Ardhiyasa dan Riko Simanjuntak. Kedua pemain kembali berlatih sehabis membela Timnas Indonesia di Piala AFF, Rabu (28/11/2018).

Pelatih Persija Stefano Cugurra 'Teco' berharap dua anak asuhnya dapat bermain di pertandingan Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak melawan Bali United, Minggu (2/12/2018).

"Kehadiran mereka bagus untuk tambahan tenaga menghadapi Bali United," kata Teco.

Andritany dan Riko terakhir membela timnas melawan Filipina, Minggu (25/11/2018). Namun, Macan Kemayoran memberi keduanya waktu istirahat dua hari.

"Mereka memang saya berikan libur dua hari karena tampil 90 menit lawan Filipina," jelas Teco, dikutip situs resmi Persija.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Laga Krusial

Laga melawan Bali United krusial dalam perjuangan Persija merebut titel Liga 1. Saat ini mereka memiliki 56 poin dari 32 laga. Macan Kemayoran tertinggal satu nilai di belakang PSM Makassar.

Setelah Bali United, Persija menghadapi Mitra Kukar. Sedangkan PSM bersua Bhayangkara FC dan PSMS Medan.

3 dari 3 halaman

Respek Bali United

Persija menghadapi Bali United yang hanya sekali menang pada tujuh laga terakhir Liga 1. Namun, Teco tidak menganggap itu sebagai keuntungan.

"Saya fokus ke tim sendiri, memperbaiki kelemahan agar main bagus lawan Bali. Mereka tim kuat. Kita respek dengan mereka,” tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.