Sukses

Juventus Naksir Titisan Kante

Juventus terus mengamati perkembangan pemain Lyon ini.

Liputan6.com, Jakarta Juventus mulai berencana meremajakan skuatnya. I Bianconeri banyak melirik talenta-talenta berbakat. Kali ini Juventus dikaitkan dengan gelandang Prancis Tanguy Ndombele dari Olympique Lyon.

Menurut laporan Calciomercato, pemuda 21 tahun itu menarik minat manajer umum Juventus Fabio Paratici. Rupanya Paratici sudah cukup lama mengikuti perkembangan Ndombele. 

Ndombele digadang-gadang sebagai gelandang yang lengkap dan memiliki gaya main mirip Ngolo Kante dari Chelsea. Ndombele bisa bermain di beberapa posisi di lini tengah.

Sangat berat bagi Juventus mendapatkan Ndombele. Banyak klub besar Eropa yang juga berminat. Ada Barcelona, Tottenham Hotspur dan juga Manchester City.

Lyon juga mematok bandrol yang tinggi untuk salah satu aset berharganya itu. Lyon hanya akan menjual Ndombele jika ada tawaran sekitar 40-50 juta euro.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Musim Panas 2020

Calciomercato memperkirakan Juventus tidak akan mencoba merekrut Ndombele Januari 2019. Baru di musim panas 2019, Juventus akan bergerak.

Juventus tidak mau terkena perangkat dari presiden Lyon Jean Michel Aulas yang selama ini dikenal pintar memainkan harga pemain bintang miliknya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.