Sukses

Semua Orang di Barcelona Coba Bantu Dembele

Dalam beberapa pekan terakhir, Dembele kerap kali mendapatkan kritik keras akibat kelakuan tak terpujinya di Barcelona.

Liputan6.com, Barcelona - Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, mengungkapkan bawah semua orang di dalam klubnya coba untuk membantu Ousmane Dembele yang kurang disiplin.

Dalam beberapa pekan terakhir, Dembele kerap kali mendapatkan kritik keras akibat kelakuan tak terpujinya di Barcelona. Bahkan, kabar terbaru mengatakan bahwa penggawa Timnas Prancis itu sering terlambat datang ke sesi latihan Barcelona karena terlalu asyik bermain game hingga larut malam.

 

Bukan kali ini saja pemain muda tersebut berulah. Saat masih memperkuat Borussia Dortmund ia juga kerap membuat pelatihnya geram akibat tindakan indisipliner tersebut.

Valverde pun angkat bicara mengenai hal ini. Ia menegaskan bahwa Barcelona terus berusaha membantu pemain 21 tahun itu.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Valverde

(AFP/Marco Bertorello)

"Dembele anggota skuat saya dan kami semua berusaha membantu mendapatkan yang terbaik darinya," kata Valverde di Soccerway.

"Kami ingin dia menempatkan bakatnya di lapangan. Musim lalu dia melewatkan banyak pertandingan karena cedera, tetapi pemain jenis ini, dengan bakatnya, sulit ditemukan. Ada tekanan pada setiap pemain dan Dembele kesulitan mendapatkan tempat di tim," Valverde menambahkan.

3 dari 3 halaman

Statistik Dembele

Dembele sendiri sudah membela Barcelona dalam 15 pertandingan di semua kompetisi musim ini. Ia juga menyumbangkan enam gol dan dua assist.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.