Sukses

Wissam Ben Yedder Ingin Buat Sejarah di Sevilla

Ben Yedder kemudian pindah ke Sevilla di musim 2016.

Liputan6.com, Jakarta - Striker Sevilla, Wissam Ben Yedder, menyatakan ingin membuat sejarah bersama klubnya. Ia percaya penampilannya dapat terus meningkatkan dan terus mencetak gol untuk Sevilla.

Pemain asal Prancis ini, telah mencetak 10 gol musim ini untuk Los Rojiblancos. Enam gol di antaranya datang dalam tiga pertandingan pada akhir September, termasuk ke gawang Real Madrid.

“Saya melihat nama legenda klub ini dan apa yang telah mereka lakukan untuk Sevilla,” kata Ben Yedder pada Marca, Rabu (21/11/2018).

“Saya tidak membandingkan diri saya dengan mereka dan saya fokus pada pekerjaan saya sendiri; Saya fokus pada penilaian dan saya bekerja keras dalam pelatihan untuk dapat melakukannya dengan baik ketika saya mendapatkan kesempatan.

Ben Yedder mengaku sangat menyukai rekannyaKanoute, yang disebut pencetak gol hebat. Ia juga memuji Luis Fabiano dan pemain Sevilla lainnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Buat Sejarah

“Mereka adalah referensi di klub ini, seperti Jesus Navas, yang telah memainkan begitu banyak permainan. Ketika saya melihat dia, saya tahu bahwa saya juga ingin membuat sejarah di Sevilla.

“Saya tahu saya dapat terus meningkatkan permainan. Saya selalu ingin meningkatkan diri dan mencetak lebih banyak gol,” ujarnya.

3 dari 3 halaman

Musim Terbaik

Ben Yedder pernah bergabung dengan Toulouse. Di klub Perancis ini, Ben Yedder bermain selama enam musim pada 2010-2016 dengan mengemas 174 penampilan dan mencetak 71 gol. Ben Yedder kemudian pindah ke Sevilla di musim 2016. Musim ini bisa dikatakan menjadi musim terbaik Ben Yedder di Sevilla.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.