Sukses

Jadwal Persija di 3 Pertandingan Sisa Liga 1 2018

Liputan6.com, Jakarta - Persija Jakarta menyisakan tiga pertandingan tersisa di Gojek Liga 1 bersama Bukalapak. Pada Selasa (20/11/2018), saat duel lawan Persela Lamongan, Macan Kemayoran, julukan Persija, mencatatkan kemenangan besar.

Marko Simic dan kawan-kawan meraih kemenangan 3-0 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan Jakarta. Tiga gol kemenangan Persija dicetak oleh Rezaldi Hehanusa, Ramdani Lestaluhu, dan Simic.

Hasil tersebut membuat selisih poin Persija dengan PSM semakin dekat. Saat ini, Macan Kemayoran berada di posisi kedua dengan 53 poin, tertinggil satu angka dari PSM.

Kemenangan atas Persela membuat persaingan gelar juara Liga 1 antara PSM dan Persija semakin ketat. Keduanya masih menyisakan tiga pertandingan.

Baik Persija dan PSM sama-sama akan menghadapi tim berat di pertandingan tersisa. Mereka akan menghadapi runner up Liga 1 musim lalu, Bali United.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sapu Bersih

Pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco menargetkan sapu bersih semua poin tersisa. Namun, dia menyadari laga melawan Sriwijaya FC, 24 November bakal berjalan sulit. Sebab, Sriwijaya sedang berjuang terbebas dari zona degradasi.

"Kami berusaha mendapatkan sembilan poin di tiga laga sisa. Kami perlu percaya diri dan bekerja keras untuk mewujudkannya," ujar Teco.

"Sangat bagus jika kami bisa menaklukkan Sriwijaya di kandang," kata pelatih asal Brasil tersebut.

 

3 dari 3 halaman

3 Pertandingan Persija

24 November 2018

Persija Vs Sriwijaya

2 Desember 2018

Bali United Vs Persija

8 Desember 2018

Persija Vs Mitra Kukar

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.