Sukses

Jadwal Liga 1 2018, Senin 19 November 2018

Jakarta - Jadwal Liga 1 2018 pekan ke-31 sore ini akan mempertemukan laga sengit, saat Bhayangkara FC menjamu Persipura Jayapura di Stadion PTIK, Jakarta Selatan. Pertandingan ini penting bagi tuan rumah untuk meramaikan persaingan di papan atas.

Saat ini, Bhayangkara FC berada di posisi keempat dengan perolehan 46 poin. Kemenangan atas Persipura akan membantu tim besutan Simon McMenemy ini menempel Persib Bandung yang berada di posisi ketiga.

Di sisi lain, Persipura juga tak mau kehilangan gengsi sebagai tim langganan juara. Tim Mutiara Hitam masih berada di posisi ke-11 dengan perolehan 41 poin. 

Persipura hanya unggul lima poin dari PS Tira yang berada di batas atas zona merah.

Laga nanti menjadi pertemuan ketujuh untuk Bhayangkara FC dan Persipura Jayapura. Sejauh ini, Persipura masih unggul dengan meraih empat kemenangan, sedangkan Bhayangkara FC meraup dua kemenangan.

Berikut ini jadwal Liga 1 siaran langsung Senin 19 November 2018.

2 dari 3 halaman

Jadwal Siaran Langsung

Senin, 19 November

18.30 WIB, Bhayangkara FC vs Persipura Jayapura

Stadion PTIK, Jakarta

Live O Channel

Anda juga bisa menyaksikan melalui live streaming di Vidio.com.

3 dari 3 halaman

Perkiraan Susunan Pemain

Bhayangkara FC (4-4-2): Wahyu Tri Nugroho (kiper), Alsan Sanda, Indra Kahfi, Vladimir Vujovic, M Fatcu Rochman (belakang), Adam Alis, Lee Yoo-joon, Wahyu Subo Seto, Vendry Mofu (tengah), Herman Dzumafo, Marinus Wanemar (depan)

Pelatih: Simon McMenemy (Inggris)

Persipura Jayapura (4-4-2): Panggih Prio (kiper), Tinus Pae, Ricardo Salampessy, Marcio Nascimento, Valentino Telaubun (belakang), Ian Louis Kabes, Muhammad Tahir, Gunansar Mandowen (tengah), Boaz Solossa, Hilton Moreira, Priska Womsiwor (depan)

Pelatih: Osvaldo Lessa (Brasil)

Loading
Artikel Selanjutnya
Prediksi Bhayangkara FC Vs Persipura: Misi The Guardian Tembus Papan Atas
Artikel Selanjutnya
Persib Tunjuk Eks Pemain Jadi Direktur Teknik