Sukses

Live Streaming Vidio.com: Vietnam Vs Malaysia di Piala AFF 2018

Live Streaming Piala AFF 2018 dapat disaksikan gratis di channel Premier Vidio.com (Total Sports Blast). Bagaimana caranya?

Liputan6.com, Jakarta - Malaysia bakal menjalani duel sulit saat dijamu Vietnam di Stadion My Dinh pada lanjutan penyisihan grup A Piala AFF 2018, Jumat (16/11/2018). Meski berada di puncak klasemen, posisi Malaysia sejauh ini belum aman.

Dari dua laga yang sudah mereka lakoni, Malaysia sukses meraih dua kemenangan lawan Kamboja dan Laos. Dua lawan tersebut relatif masih berada satu kelas di bawah Harimau Malaya, julukan Timnas Malaysia.

Kini, Malaysia bakal menguji kualitas mereka melawan Vietnam. Juara satu kali Piala AFF itu juga butuh poin untuk menjaga kans lolos ke semifinal Piala AFF.

Kalau tergelincir, Vietnam bisa makin sulit untuk lolos. Soalnya mereka juga masih akan menghadapi lawan sulit, Myanmar sebelum menghadapi Kamboja di laga terakhir.

Untuk menonton di channel premier Vidio.com pertama-pertama harus login dulu dengan email dan nomor HP (pendaftaran harus lewat desktop atau mobile version, tdk bisa lewat lewat App Vidio.com). Setelah mendaftar, akan mendapat akses gratis selama 30 hari.

Piala AFF 2018 bisa disaksikan di thumbnail "Total Sports Blast 3" atau Total Sports Blast yg lain (lihat petunjuk banner navigasi dan thumbnail)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Live Streaming

Untuk menyaksikan Live Streaming Piala AFF 2018 di Vidio.com antara Vietnam vs Malaysia bisa di klik di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.