Sukses

Juventus Mulai Mendekati James Rodriguez

Liputan6.com, Turin - Rumor ketertarikan Juventus kepada James Rodriguez bukan isapan jempol. Si Nyonya Tua dikabarkan mulai bergerak untuk merebut sang pemain dari Bayern Munchen.

Sejak 2017 lalu, James tengah mengungsi ke Munchen. Ia dipinjam dengan durasi dua tahun dengan opsi pembelian permanen di akhir musim.

Namun, perjalanan karier James di Munchen tidak berjalan mulus. Ia tidak menjadi pilihan utama di bawah asuhan Jupp Heynckes dan Niko Kovac sehingga mulai berpikir untuk pindah.

Dilansir Calciomercato, Juventus menyadari betul situasi James. Untuk itu, gelandang serang asal Kolombia kabarnya akan coba didatangkan si Nyonya Tua pada bulan Januari nanti.

2 dari 3 halaman

Pemain Berkualitas

Menurut laporan tersebut, alasan utama mengapa Juventus mengincar jasa James karena mereka kekurangan sosok playmaker.Satu-satunya sosok playmaker yang dimiliki Juventus saat ini ada pada sosok Miralem Pjanic.

Pjanic menuntaskan tugasnya dengan baik semenjak direkrut dari AS Roma dua tahun yang lalu. Namun, pelatih Massimiliano Allegri dikabarkan ingin ada tambahan playmaker di timnya. Sehingga ia ingin merekrut James untuk memperkuat lini serangnya.

3 dari 3 halaman

Bantuan Agen

Juventus kabarnya sudah mulai bergerak untuk mendapatkan James. Langkah pertama yang mereka ambil adalah menghubungi agen James, Jorge Mendes.

Juventus dikenal memiliki hubungan yang baik dengan Mendes. Terakhir kali, kedua pihak berhasil menuntaskan transfer Cristiano Ronaldo ke Turin di musim panas lalu.

Juventus berharap Mendes bisa membantu mereka untuk mendatangkan James di bulan Januari nanti, di mana sang agen kabarnya bersedia membantu mewujudkan transfer tersebut.

James masih terikat kontrak di Real Madrid hingga 2021. Ia kabarnya memiliki nilai jual sekitar 80 juta Euro.

Sumber:  Bola.net

Artikel Selanjutnya
Pogba Tegaskan Masih Betah di MU
Artikel Selanjutnya
Foto Bugil Chiellini Tersebar, Pemain AC Milan Minta Maaf