Sukses

Barcelona Keok dari Real Betis, Messi Senang La Liga Semakin Kompetitif

Barcelona - Kapten Barcelona, Lionel Messi, menyambut positif ketatnya persaingan di La Liga 2018. Messi dan kawan-kawan menjadi korban terbaru setelah takluk 3-4 dari Real Betis di Camp Nou, akhir pekan lalu.

Di laga tersebut, Messi kembali bermain bersama Barcelona setelah menepi karena cedera retak lengan kanan. La Pulga berhasil mencetak dua gol, namun gagal menghindarkan timnya dari kekalahan.

"Ini bagus karena La Liga lebih kompetitif dibandingkan sebelumnya. Tidak ada lagi pertandingan yang mudah," ujar Messi saat menerima trofi Alfredo Di Stefano sebagai pemain terbaik musim lalu dan gelar El Pichichi.

"Setiap tim bisa saling mengalahkan dan itu bagus untuk penonton. Saya harap semuanya tetap seperti ini," ia melanjutkan.

Kekalahan dari Real Betis membuat Barcelona sudah dua kali kalah hingga pekan ke-12 La Liga. Sebelumnya, skuat asuhan Ernesto Valverde takluk 1-2 saat bertamu ke markas Leganes, 29 September lalu.

Kegagalan mengamankan poin penuh di kandang sendiri tidak mengubah posisi Barcelona di puncak klasemen dengan 24 poin. Namun, hasil itu membuat rival mereka, Real Madrid yang berada di peringkat keenam hanya berselisih empat poin saja.

Sumber: Sport

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Liga Belanda Tak Kompetitif, De Ligt Kirim Sinyal ke Barcelona?
Artikel Selanjutnya
Pelatih Timnas Prancis Kritik Sikap Indisipliner Dembele di Barcelona