Sukses

AC Milan Siap Tampung Bek Buangan Juventus

AC Milan tertarik merekrut Benatia.

Liputan6.com, Milan - Masa depan Medhi Benatia di Juventus masih belum jelas. Terbaru, AC Milan kabarnya ingin merekrutnya dalam bursa transfer mendatang.

Bek 31 tahun ini sudah tiga tahun berkarier di Italia. Ia didatangkan dari Bayern Munchen sebagai pemain pinjaman sebelum akhirnya ia dipermanenkan di tahun keduanya.

Namun Benatia sendiri baru-baru ini secara terbuka mengakui bahwa ia tidak bahagia di Juventus musim ini. Maklum ia tidak mendapatkan banyak kesempatan bermain setelah Leonardo Bonucci memutuskan pulang ke Turin di musim panas kemarin.

Dilansir Mediaset Premium, AC Milan menyadari situasi Benatia tersebut. Alhasil mereka dikabarkan tertarik untuk merekrut bek asal Moroko itu di bulan Januari nanti.

Menurut laporan tersebut, alasan utama AC Milan ingin mendatangkan Benatia karena mereka tengah memiliki krisis pemain bertahan di tim mereka.

Seperti yang sudah diketahui, AC Milan tengah ditinggal oleh sosok Mattia Caldara. Bek muda potensial itu mengalami cedera yang cukup parah sehingga ia harus absen lama dari tim utama Milan.

Selain itu bek utama mereka, Alessio Romagnoli dikabarkan diincar beberapa klub top Eropa. Alhasil Benatia dirasa bisa menjadi solusi yang jitu untuk pertahanan Rossonerri.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pinjam Dulu

Menurut laporan tersebut, AC Milan sudah menetapkan rencana untuk transfer Benatia. Mereka dikabarkan ingin meminjam sang pemain terlebih dahulu pada bulan Januari nanti.

Mereka kabarnya melakukan rencana ini untuk menghindari sanksi FFP, sehingga mereka berniat meminjam sang pemain dari sang juara bertahan.

Juventus sendiri kabarnya tidak keberatan meminjamkan Benatia kepada Milan. Namun mereka ingin sang pemain dibeli secara permanen di akhir masa peminjaman yang diperkirakan terjadi pada akhir musim nanti. Juventus kabarnya hanya menginginkan sekitar 15 juta euro saja untuk transfer Benatia.

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.