Sukses

Bersama Ronaldo, Striker Juventus Bidik Poin Penuh dari AC Milan

Liputan6.com, Turin - Dengan adanya Cristiano Ronaldo, striker Juventus, Paulo Dybala yakin timnya bakal meraih tiga poin di Stadion San Siro, kandang AC Milan, dalam lanjutan Serie A, Minggu (11/11/2018) atau Senin dini hari WIB.

Jelang pertandingan melawan Juventus, AC Milan merupakan tim yang dikenal jago kandang. Dalam delapan pertandingan kandang di Serie A, AC Milan mencatatkan enam kemenangan, sekali imbang, dan sekali kalah.

Sementara, Juventus habis menelan kekalahan. Ya, Si Nyonya Tua, julukan Juventus, kalah 1-2 dari Manchester United (MU) di Allianz Stadium, Kamis (8/11/2018) dalam lanjutan Liga Champions.

Kendati demikian, Dybala optimistis Juventus meraih kemenangan di San Siro. Terlebih, Si Nyonya Tua mempunyai pemain terhebat dunia, Cristiano Ronaldo, yang telah mencetak tujuh gol dari 11 penampilan di Serie A.

"Dalam beberapa pertandingan terakhir dengan Ronaldo, pelatih memberi kami lebih banyak kebebasan dan kami mencari ruang, sehingga kami bisa melukai lawan kami," kata Dybala di situs resmi Juventus.

"Tapi, baik Juventus atau AC Milan sama-sama tim hebat. Tentunya, kami akan memainkan pertandingan hebat dan membawa pulang poin," ujarnya menegaskan.

2 dari 3 halaman

Catatan Buruk Ronaldo

Dybala juga tak mengkhawatirkan catatan buruk Ronaldo di San Siro. Pemain asal Portugal itu tercatat sudah menghadapi AC Milan di San Siro sebanyak tiga kali, kala masih berseragam Manchester United dan Real Madrid.

Namun, Ronaldo belum mampu mencetak gol di San Siro. Tak hanya belum mencetak gol, tim yang diperkuat Ronaldo saat bermain di kandang AC Milan selalu menelan kekalahan.

"Kita punya hubungan yang baik dengan Ronaldo. Meski belum mencetak gol (di San Siro), Ronaldo telah melakukan banyak hal buat kami. Dia membuat umpan silang yang bagus untuk saya mencetak gol ke gawang Manchester United," ujarnya.

 

3 dari 3 halaman

Harga Tiket Naik

Dengan adanya Ronaldo, duel Juventus kontra AC Milan dipastikan sengit. Bahkan, tiket pertandingan pun sudah dinaikan.

Harga tiket untuk fan Juventus pada laga tandang tersebut kabarnya mencapai 75 euro atau setara 1,2 juta rupiah.

Saksikan video pilihan berikut ini:

Artikel Selanjutnya
AC Milan akan Pinjam Bek Juventus
Artikel Selanjutnya
AC Milan Tanpa Mussachio Saat Ladeni Juventus