Sukses

NBA: Tanpa Westbrook, Thunder Jinakkan Houston Rockets

Oklahoma City Thunder (OKC) mengatasi perlawanan tamunya, Houston Rocketes dalam lanjutan NBA, Jumat (9/11/2018)

Liputan6.com, Oklahoma - Oklahoma City Thunder (OKC) mengatasi perlawanan tamunya, Houston Rocketes dalam lanjutan NBA, Jumat (9/11/2018).Paul George dan Steven Adams menjadi bintang kemenangan Thunder atas Rockets.

George menyumbang poin terbanyak bagi Thunder dengan 20 poin. Sementara, Adams terpaut satu poin di belakang George dengan 19 poin.

Bagi Thunder, kemenangan ini memperpanjang catatan positif mereka menjadi tujuh kemenangan beruntu di NBA. Terakhir kali Thunder kalah terjadi saat mereka meladeni Boston Celtics, 95-101.

Sementara itu, kekalahan atas Thunder memutus rantai kemenangan Rockets di tiga pertandingan NBA sebelumnya. Pada pertandingan berikutnya, Rockets akan meladeni San Antonio Spurs, Minggu (11/11/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kuarter Pertama dan Kedua

Thunder tampil di pertandingan ini tanpa Russell Westbrook yang sedang dibekap cedera. George pun menjadi andalan Thunder untuk mendulang poin.

Kepercayaan ini tidak disia-siakan George yang kompak tampil bersama Adams. Tembakan bebas George jelang akhir kuarter pertama membuat Thunder unggul 27-19.

George kemudian turut berjasa lewat assistnya kepada Raymond Felton. Tembakan dua poin Felton membuat Thunder menutup kuarter pertama dengan kedudukan 29-19.

Thunder tampil lebih trengginas pada kuarter kedua. Lagi, tembakan tiga poin George di akhir kuarter membuat kedudukan menjadi 59-45 bagi keunggulan Thunder.

3 dari 3 halaman

Kuarter Ketiga dan Keempat

Rockets belum juga bisa bangkit di kuarter ketiga. Di kuarter ini, mereka hanya bisa mengumpulkan total 15 poin.

Hal sebaliknya berlaku bagi Thunder. George dan kawan-kawan berhasil meraup 21 poin untuk melebarkan jarak menjadi 80-60.

Rockets coba tampil lebih menggigit di kuarter keempat. Sayangnya, Thunder tidak juga menurunkan intensitas mereka.

Alhasil meski meraup poin lebih banyak dari Thunder, Rockets tetap harus menyerah atas tim tuan rumah.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.