Sukses

Klasemen Liga Inggris: Manchester City Kudeta Liverpool

Manchester City mengambil alih posisi puncak klasemen sementara Liga Inggris dari Liverpool.

Liputan6.com, Manchester - Perubahan terjadi di puncak klasemen sementara Liga Inggris 2018-19. Liverpool yang sebelumnya memuncaki klasemen harus merosot ke peringkat ketiga.

Sementara itu, posisi puncak klasemen Liga Inggris kini ditempati Manchester City. Sedangkan di peringkat kedua ada Chelsea.

Perubahan terjadi tidak lepas dari hasil laga pada pekan ke-11. Liverpool yang bertandang ke Emirates Stadium ditahan imbang Arsenal dengan skor 1-1.

Sementara Manchester City pesta gol ke gawang Southampton. Skuat racikan Pep Guardila ini menang 6-1 dalam laga di Etihad Stadium.

Chelsea yang menjamu Crystal Palace di Stamford Bridge menang dengan 3-1. Hasil positif juga diraih Manchester United yang menang 2-1 atas tuan rumah Bournemouth.

Hingga pekan ke-11 Liga Inggris, City telah mengantongi 29 poin. Sedangkan Chelsea 27 poin, sama dengan Liverpool, namun unggul dalam selisih gol.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Klasemen Liga Inggris Pekan ke-11

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.