Sukses

Jurgen Klopp Nilai Crvena Zvezda Mampu Maksimalkan Momentum

Liverpool kalah dengan skor 0-2 dari Crvena Zvezda pada Matchday-4 Liga Champions.

, Beograd - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, mengatakan kalau Crvena Zvezda pantas menjadi pemenang karena menunjukkan kemauan yang luar biasa. Liverpool takluk di Serbia dengan skor 0-2.

Tak banyak peluang yang didapat Liverpool pada laga melawan Crvena Zvezda. Menurut Klopp, peluang emas The Reds baru didapat melalui Daniel Sturridge pada paruh kedua laga.

"Mereka mendapat banyak set pieces dan berhasil mencetak satu gol dari situasi tersebut. Ketika mereka mencetak gol kedua, mereka sedang berada dalam momentum," ujar Klopp.

"Kami sangat dominan pada babak kedua, tetapi gagal mencetak gol yang diperlukan untuk mengubah jalannya pertandingan."

"Kami membuat mereka menjalani laga yang sangat mudah. Mereka pantas mendapat kemenangan tersebut dengan gairah yang mereka tunjukkan."

"Setiap gol pada laga seperti ini mengarahkan klub yang arah yang spesifik," ungkap Klopp.

Kekalahan Liverpool dari Crvena Zvezda membuat persaingan di Grup C semakin ketat. Napoli, PSG dan Crvena Zvezda masih menjaga peluang untuk melaju ke fase knockout.

Sumber: Bola.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.