Sukses

Benatia Ancam Tinggalkan Juventus

Musim ini, Benatia baru empat kali membela Juventus di Serie A.

Liputan6.com, Turin - Bek asal Maroko, Medhi Benatia, mulai gerah di Juventus. Ia pun mempertimbangkan opsi untuk meninggalkan Bianconeri pada Januari mendatang.

Benatia baru empat kali bermain di Serie A dan sekali di Liga Champions musim ini. Hal ini membuat Benatia yang jadi pilihan utama musim lalu kecewa berat.

Persaingan di lini belakang Juventus memang berat. Selain Benatia, ada Giorgio Chiellini, Leonardo Bonucci, Daniele Rugani dan Andrea Barzagli.

"Jika Juventus membutuhkanku di Liga Champions, aku akan mempersiapkan diri," kata Benatia kepada La Stampa.

"Tapi aku tidak terlalu sering bermain. Tahun lalu aku melakukannya dengan baik karena aku memiliki lebih banyak kontinuitas. Sayangnya, sekarang aku tidak memilikinya. Bagian dari pekerjaanku adalah bahwa aku harus selalu bekerja untuk membuat diriku siap, tetapi ini bukan situasi yang menyenangkan."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Selalu Habis-habisan

(Alessandro Di Marco / ANSA via AP)

Benatia mengaku akan selalu habis-habisan jika diberi kesempatan main oleh Bianconeri.

"Aku tersedia untuk tim, selama aku tinggal di sini, aku akan memberikan yang terbaik. Tapi, rasanya keadaan ini tidak baik untukku. Aku 31 tahun dan harus mencoba bermain sebanyak mungkin. Mari kita lihat di Januari apa yang akan terjadi," Benatia menambahkan.

3 dari 3 halaman

Puncak Klasemen

Juventus sendiri kini berada di puncak klasemen Serie A. Bianconeri unggul enam poin atas Inter Milan dan Napoli yang berada di bawahnya.

Saksikan video menarik di bawah ini: 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.