Sukses

Gattuso: Pemain Cedera Bukan Alasan AC Milan Kalah

AC Milan akan mengunjungi markas Udinese tanpa sejumlah pilar.

Liputan6.com, Milan - Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso, tidak punya alasan untuk kalah meski sejumlah pemain kunci absen dalam laga kontra Udinese, Senin (5/11/2018) dini hari WIB dalam lanjutan kompetisi Liga Italia musim ini.

Untuk beberapa laga ke depan, sejumlah pemain AC Milan akan absen. Gattuso merasa anak-anak asuhannya tetap punya kemampuan meraih tiga poin.

Pada pertandingan Liga Italia sebelumnya, I Rossoneri menang 2-1 atas Genoa. Gattuso berharap tren positif timnya berlanjut.

"Pada Rabu lalu, Calhanoglu menahan rasa sakit saat bermain melawan Genoa dan itu harus dihargai," kata Gattuso, seperti dilansir Tribal Football.

"Dia mencoba berlatih kemarin, tetapi merasa sakit di pergelangan kakinya, jadi butuh tiga atau empat hari untuk beristirahat. Calabria mencoba berlatih, tetapi dia memiliki rasa sakit saat bergerak," ungkapnya.

Gattuso meminta anak-anak asuhannya bermain sebagai tim kala melawan Udinese. Dia masih percaya peluang AC Milan finis empat besar musim ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berjuang Keras

"Kami kehilangan beberapa pemain dan harus siap untuk bermain sebagai tim. Kami berjuang sangat keras untuk mencapai zona Liga Champions di klasemen," tuturnya.

Gattuso menegaskan agar Gonzalo Higuain dan kawan-kawan tetap di papan atas. Menurut Gattuso, kemenangan akan membantu AC Milan menjaga momentum.

3 dari 3 halaman

Sebabkan Masalah

"Kami harus terus berusaha. Udinese dapat menyebabkan banyak masalah dan kami masih sedikit kelelahan usai lawan Genoa. Saya berharap melihat lebih banyak tekad dan rasa lapar di pertandingan," bebernya.

Saksikan video menarik di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.