Sukses

Emery Tak Puas Arsenal Imbangi Liverpool

Arsenal bermain imbang 1-1 melawan Liverpool.

Liputan6.com, London - Unai Emery kurang puas Arsenal hanya meraih hasil imbang melawan Liverpool. Manajer asal Spanyol itu menilai The Gunners layak meraih lebih dari satu poin.

Arsenal tertinggal dulu melalui James Milner dalam laga yang digelar di Emirates Stadium tersebut. Beruntung Alexandre Lacazette menyamakan kedudukan pada menit ke-82.

Arsenal sendiri tampil dominan sepanjang laga. Sehingga hasil imbang cukup disesali oleh Emery.

"Kebahagiaan kami hanya 50 persen. Dalam laga ini kami seharusnya menang," kata Emery seperti dilansir Evening Standard.

"Tetapi hasil imbang saya pikir bagus untuk kedua tim. Apalagi jika melihat jalannya pertandingan," ujarnya menambahkan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berkembang

Hasil imbang membuat Arsenal tertahan di posisi kelima klasemen. Mereka mengoleksi 23 poin dari 11 laga.

Sementara Liverpool naik ke puncak klasemen. The Reds mengoleksi 27 poin dari jumlah laga yang sama.

"Manchester City, Chelsea, dan Liverpool levelnya di atas kami. Jadi imbang lawan Liverpool membuktikan kami mengalami perkembangan," ujarnya.

3 dari 3 halaman

Tak Cepat Puas

Meski demikian eks pelatih PSG itu meminta anak asuhnya tak cepat berpuas diri.

"Perubahan butuh waktu yang lama. Tetapi kami sudah di arah yang benar," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Unai Emery