Sukses

Ditahan Arsenal, Klopp Kesal Liverpool Banyak Buang Peluang

Liverpool ditahan imbang tuan rumah Arsenal 1-1 dalam lanjutan Liga Inggris.

Liputan6.com, London - Liverpool melakoni laga tandang pada pekan ke-11 Liga Inggris, Minggu (4/11/2018) dini hari WIB. Kali ini, The Reds terbang ke London Utara menghadapi tim yang tengah on fire, Arsenal.

Liverpool nampak akan meraih tiga poin setelah James Milner membobol gawang Bernd Leno di pertengahan babak kedua. Tapi, The Reds gagal mengontrol laga sehingga sembilan menit jelang waktu normal usai, Alexandre Lacazette menyamakan skor.

Manajer Liverpool Jurgen Klopp kecewa dengan performa skuatya atas hasil ini. Ia menilai timnya tidak mampu memaksimalkan peluang dengan baik sehingga gagal menang.

Ia merasa Liverpool seharusnya bisa membawa pulang tiga poin ke Merseyside. "Kami harus melakukan ini lebih baik lagi," buka Klopp dalam wawancara kepada BT Sports.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Buruk di Babak Pertama

Kritik Klopp untuk timnya ini dimulai atas performa Sadio Mane dan kolega di babak pertama. Pria Jerman itu percaya The Reds bermain di bawah standar di babak pertama sehingga performa itu mengganggu kestabilan tim.

"Di babak pertama kami tidak menekan mereka [Arsenal] dengan baik. Namun ketika kami menyerang, kami langsung menunjukkan betapa berbahayanya kami," ujarnya.

3 dari 3 halaman

Buang Peluang

Klopp juga mengkritik performa lini serangnya yang terlalu banyak membuang peluang. "Kami memiliki sejumlah peluang di kotak penalti mereka [Arsenal] dan Mo [Salah] menjadi ancaman yang nyata bagi mereka. Namun sayang, kami tidak bisa menuntaskan peluang itu dengan baik," ucap Klopp.

"Kami bermain dengan kurang tajam, dan ancaman nyata dari kami hanya lahir melalui bola-bola mati. Saya benar-benar tidak senang dengan performa kami di babak pertama." tandasnya.

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Arsenal vs Liverpool

  • Bola.net