Sukses

Tampil Memukau Bersama Real Madrid, Vinicius Masuk Radar Arsenal?

Vinicius tampil memukau saat Real Madrid berhadapan dengan UD Melilla.

Liputan6.com, Jakarta Penampilan gemilang Vinicius Junior saat Real Madrid menang 4-0 atas Melilla ternyata tidak hanya memuaskan pendukung Los Blancos. Aksi pemain Brasil itu juga membuat klub-klub lain tergiur untuk mendatangkannya pada bursa transfer musim dingin mendatang. 

Sudah menjadi rahasia umum jika Arsenal tengah membutuhkan tambahan amunisi baru. Unai Emery dikabarkan ingin ada penyerang baru karena ia tidak ingin hanya bergantung pada Alexandre Lacazette dan Pierre-Emerick Aubameyang di lini serang mereka.

Emery sendiri kabarnya sudah mengatakan niatannya itu kepada manajemen Arsenal, dan manajemen The Gunners sendiri kabarnya mendukung rencana pelatih asal Spanyol tersebut

Dilansir Don Balon, Arsenal sudah menetapkan target yang cukup ambisius untuk diraih pada bulan Januari nanti. Emery kabarnya ingin merekrut Vinicius Junior dari Real Madrid.

Pada musim panas lalu, Real Madrid melakukan sebuah pembelian besar. Mereka mendatangkan pemuda 18 tahun dari Brasil, yaitu Vinicius Junior seharga 45 juta Euro.

Meski demikian, Vinicius yang digadang-gadang menjadi The Next Neymar ini malah tidak masuk ke tim utama El Real. Dia justru sempat ditempatkan di tim Castilla Real Madrid.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pemain Pinjaman

Arsenal pun kabarnya ingin memanfaatkan situasi ini untuk membujuk sang pemuda untuk pindah ke London Utara sebagai pemain pinjaman. Laporan Don Balon itu mengklaim bahwa Real Madrid nampaknya akan mempertimbangkan tawaran peminjaman dari Arsenal. 

Mereka sadar bahwa Vinicius butuh jam bermain di level tertinggi. Untuk itu mereka merasa Arsenal akan menjadi klub yang sangat ideal untuknya. Namun  Real Madrid hanya mau meminjamkan sang pemain saja, tanpa ada klausul tambahan seperti pembelian permanen.

Vinicius sendiri tampil sebagai starter saat Real Madrid bertemu UD Melilla. Meski belum mencetak gol, Vinicius Junior berhasil menyumbang dua assist pada pertandingan ini.

Saksikan juga video menarik di bawah ini:

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Vinicius Jr