Sukses

Jadwal La Liga Akhir Pekan Ini: Menanti Tangan Dingin Pelatih Anyar Real Madrid

Pelatih anyar Real Madrid memulai duel pertama di La Liga setelah kekalahan telak di El Clasico.

Liputan6.com, Jakarta - La Liga akhir pekan ini bakal menyorot duel antara Real Madrid melawan Real Valladolid. Maklum, laga ini menjadi aksi pertama pelatih anyar Santiago Solari di Real Madrid pada ajang La Liga.

Memang, Solari sudah memulai debut pada Kamis (1/11/2018) saat Real Madrid menghajar Melilla. Namun ini tentu bukan ujian karena Melilla bermain di kasta ketiga Liga Spanyol atau Segunda Division B.

Pada akhir pekan ini, Solari akan menghadapi ujian sesungguhnya. Dia wajib mempersembahkan penampilan meyakinkan melawan Valladolid saat ini justru berperingkat 6 atau di atas Madrid yang berada di posisi ke-9.

Tuntutan menang tambah besar karena Real Madrid tampil di depan publik sendiri, Santiago Bernabeu. Kekalahan atau hasil imbang bakal membuat fans Real Madrid semakin kecewa.

Di sisi lain, Barcelona menghadapi laga tandang ke markas Rayo Vallecano. Secara teori, laga ini bisa diatasi Barcelona karena Vallecano berada di peringkat ke-19 klasemen La Liga. Benarkah begitu? Simak jadwal lengkapnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal Lengkap

Sabtu 3 November 2018

19.00 WIB

Leganes vs Atletico Madrid | beIN Sports 2

22.15 WIB

Real Madrid vs Real Valladolid | beIN Sports 2/SCTV

3 dari 3 halaman

Minggu 4 November 2018

00.30 WIB

Valencia vs Girona | beIN Sports 2

02.45

Rayo Vallecano vs Barcelona | beIN Sports 2/SCTV

18.00 WIB

Eibar vs Deportivo Alavés

22.15 WIB

Villarreal vs Levante

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini