Sukses

Klasemen Liga Italia: AC Milan Curi Perhatian

AC Milan lah yang paling mencuri perhatian di Liga Italia pekan ke-10

Liputan6.com, Milan - Juventus boleh saja memimpin klasemen hingga pekan ke -10 Liga Italia. Namun AC Milan lah yang paling mencuri perhatian di Liga Italia pekan ke-10.

Pasalnya, pasukan Gennaro Gattuso mengemas dua kemenangan beruntun di Liga Italia. Setelah menang 3-2 atas Sampdoria, AC Milan sukses menjinakkan Genoa dengan skor 2-1.

Dua kemenangan itu mengatrol posisi AC Milan di tabel klasemen sementara. Suso dan kawan-kawan kini berada di peringkat keempat dengan 18 poin.

Capaian ini tentu sedikit meredakan spekulasi pemecatan Gattuso dari kursi pelatih. Maklum, AC Milan di awal musim sedikit terseok-seok dan duduk di papan tengah.

Pada pekan ke-11, kesempatan untuk kembali menang terbuka bagi AC Milan. Pasalnya, mereka akan melawan Udinese, Senin (5/11/2018).

Partai ini boleh dibilang harus dimenangkan AC Milan. Ini karena sepekan setelahnya, Milan akan menantang pemuncak klasemen, Juventus.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Juventus Masih di Atas Angin

Di sisi lain, Juventus sendiri masih belum tersentuh di puncak klasemen. Pasukan Massimiliano Allegri menjadi satu-satunya tim yang belum tersentuh kekalahan hingga pekan ke-10.

Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan memimpin dengan koleksi 28 poin. Juventus unggul enam poin dari pesaing terdekatnya, Inter Milan di peringkat kedua.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Italia

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.