Sukses

Moratti: Icardi Penyerang Berkelas

Liputan6.com, Milan - Mantan Presiden Inter Milan, Massimo Moratti, mengakui kehebatan bomber Argentina, Mauro Icardi. Di mata dia, Icardi adalah penyerang berkelas.

Penampilan Icardi di Inter Milan sejak 2013 selalu meningkat setiap tahunnya. Mantan pemain Sampdoria itu sudah mencetak 115 gol dalam 193 laga di semua kompetisi.

Puncaknya di musim lalu ketika ia menjadi top skorer Serie A dengan 29 gol. Itu adalah jumlah gol terbanyak sang striker dalam satu musim selama membela Inter.

Musim ini, Icardi juga konsisten. Ia bahkan sanggup mencetak enam gol dalam empat laga terakhirnya. Terakhir, ia mencetak dua gol saat Inter menang 3-0 atas Lazio, akhir pekan lalu.

2 dari 3 halaman

Komentar Moratti

(AP Photo/Antonio Calanni)

“Icardi benar-benar kuat. Melawan Lazio dia membuktikan lagi di depan gawang, dia bisa melakukan apa saja. Dia memiliki kelas dan keberanian. Dia semakin kuat sepanjang waktu, memiliki kualitas dan terus berkembang," kata Moratti kepada TeleRadioStereo.

“Saya juga mengagumi karakternya, karena Icardi selalu tersenyum dan ini membantu seluruh tim untuk bersantai dan menikmati permainan," Moratti menambahkan.

3 dari 3 halaman

Statistik Icardi

Total, Icardi telah membela Inter dalam 11 pertandingan di seluruh kompetisi musim ini. Ia juga berhaisl menyumbangkan delapan gol dan dua assist.

Saksikan video menarik di bawah ini: 

Loading
Artikel Selanjutnya
3 Pemain Manchester United yang Pergi ke Inter Milan
Artikel Selanjutnya
Lukaku Ungkit Luka di MU Sebelum Bergabung ke Inter Milan