Sukses

Ingin Perkuat Lini Serang, Juventus Bidik Federico Chiesa

Liputan6.com, Jakarta - Juventus dikabarkan ingin mendatangkan Federico Chiesa di bursa transfer musim dingin nanti. Mereka berharap bisa menambahkan amunisi untuk lini serang mereka.

Juventus sendiri sejatinya memiliki stok sayap kanan yang cukup bagus musim ini. Mereka memiliki Juan Cuadrado dan Federico Bernardeschi yang selalu dimainkan Massimiliano Allegri di sisi kanan serangan mereka.

Namun Allegri dikabarkan masih belum puas dengan performa kedua pemain ini. Alhasil sang pelatih ingin menambah amunisi untuk sektor sayap kanan mereka di bulan Januari nanti.

Dilansir Calciomercato, Juventus sudah menemukan kandidat ideal untuk lini serang mereka. Si Nyonya Tua kabarnya ingin mendatangkan Federico Chiesa dari Fiorentina.

2 dari 3 halaman

Pemain Top

Chiesa sendiri merupakan produk asli akademi Fiorentina. Ia menghabiskan seluruh karirnya untuk bermain bagi La Viola.

ia mendapatkan debutnya di tim utama Fiorentina pada tahun 2016 silam. Semenjak itu ia selalu menjadi andalan Fiorentina karena ia selalu bermain konsisten di posisi tersebut.

Konsistensi permainan Chiesa ini kabarnya menarik perhatian Allegri. Alhasil ia ingin sang pemain menjadi bagian dari Juventus di tahun depan.

3 dari 3 halaman

Bakal Sulit

Namun untuk mendatangkan Chiesa, Juventus menemui kendala yang berarti. Pasalnya pihak Fiorentina masih enggan untuk melepaskan sang pemuda.

Fiorentina menilai Chiesa adalah aset besar bagi tim mereka. Untuk itu mereka sangat enggan untuk melepaskan bakat muda potensial mereka, terutama setelah musim lalu mereka melepaskan Bernardeschi ke Turin.

Selain itu sang pemain baru-baru ini menegaskan bahwa ia bahagia di Fiorentina. Alhasil ia belum terpikir untuk pindah ke Turin dalam waktu dekat.

Jika Juventus ingin mendatangkan sang pemuda, maka mereka harus merogoh kocek cukup dalam karena Fiorentina dikabarkan memanderol sang pemain dengan mahar 60 juta pounds.

Sumber: bola.net

Loading
Artikel Selanjutnya
Cristiano Ronaldo Restui Juventus Pulangkan Paul Pogba
Artikel Selanjutnya
Bek Juventus Ogah Jadi Korban Adu Domba Media Italia