Sukses

Presiden Baru Inter Milan Incar Pemain MU dan Real Madrid

Presiden baru Inter Milan siap mendatangkan pemain bintang.

Liputan6.com, Jakarta Inter Milan baru saja memiliki presiden baru. Steven Zhang akan memimpin La Beneamata menggantikan pengusaha asal Indonesia Erick Thorir.

Zhang dikabarkan sudah memiliki rencana besar untuk Inter Milan. Dia siap belanja besar-besaran pada bursa transfer paruh kedua yang dibuka Januari 2019. 

Tuttosport melaporkan Zhang ingin Inter Milan merekrut pemain top pada bulan Januari nanti. Dua nama beken yang jadi incaran utamanya adalah penyerang Manchester United Anthony Martial dan gelandang Real Madrid Luka Modric.

Cukup berat untuk merekrut kedua pemain tersebut. Modric merupakan pilar utama lini tengah Real Madrid. Usai ditinggal Cristiano Ronaldo, Madrid tentunya tidak mau kehilangan Modric juga.

Inter Milan sebenarnya sudah menginginkan Modric sejak musim panas lalu. Akan tetapi ketika itu, Inter Milan gagal mewujudkan impiannya memiliki eks pemain Tottenham Hotspur itu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Martial

Adapun Martial, masuk radar untuk menemani Mauro Icardi di lini depan. Martial sempat diisukan akan pindah dari MU pada Januari nanti.

Akan tetapi akhir-akhir ini performa Martial kembali membaik dan rajin dimainkan Jose Mourinho di tim utama MU.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.