Sukses

NBA: Leonard Bawa Raptors Pecahkan Rekor

Leonard membuat 21 poin saat Raptors kalahkan Mavericks.

Liputan6.com, Toronto- Toronto Raptors berhasil menorehkan rekor start terbaik di NBA. Raptors menang 116-107 atas tamunya Dallas Mavericks pada lanjutan NBA Sabtu (27/10/2018) pagi WIB, di Scotiabank Arena.

Kemenangan atas Mavericks ini membuat Raptors memulai NBA 2018-2019 dengan 6-0. Klub asal Kanada itu belum terkalahkan. Ini menjadi rekor terbaik Raptors dalam memulai musim baru NBA. 

Bertanding di depan publik sendiri, Raptors tak pernah tertinggal sejak pertandingan dimulai. Raptors bahkan sempat unggul sampai 17 poin di penghujung kuarter pertama.

Walau tertinggal jauh, Mavericks tak mau menyerah begitu saja. Dimotori rookie Luka Doncic dan center senior DeAndre Jordan, Mavericks bisa memangkas jarak menjadi hanya tertinggal tiga poin saat memasuki kuarter empat.

Namun Raptors langsung meresponsnya dengan baik. Mereka melesakkan sembilan poin berbanding dua saat memulai kuarter empat. Akurasi tembakan Maveircks juga buruk di kuarter empat hanya tujuh dari 24 percobaan sehingga Raptos bisa menang dengan selisih sembilan angka.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kawhi dan Lowry

Pemain anyar Raptors Kawhi Leonard kembali jadi bintang kemenangan. Leonard membuat 21 poin, sembilan rebound dan lima assists.

Point guard Kyle Lowry juga tampil luar biasa dengan sumbangsih double-double (20 poin dan 12 assists). Dalam empat laga beruntun, Lowry selalu membuat lebih dari 10 assists.

Di kubu Mavericks, Jordan finis dengan 18 poin dan 15 rebound. Doncic sendiri jadi top skorer dengan 22 poin.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.