Sukses

Bek MU: Liga Inggris Tersulit di Dunia

Lindelof pertama kali datang ke Inggris tahun lalu. Ia direkrut MU dari Benfica dengan mahar transfer sebesar 35 juta pounds musim lalu.

Liputan6.com, Manchester - Bek Manchester United (MU), Victor Lindelof, mengaku sangat kagum dengan ketatnya kompetisi di Inggris. Pemain asal Swedia itu menilai Liga Inggris saat ini merupakan liga tersulit di dunia.

Lindelof sendiri pertama kali datang ke Inggris tahun lalu. Ia direkrut MU dari Benfica dengan mahar transfer sebesar 35 juta pounds musim lalu.

Sang pemain bisa dikatakan cukup kesulitan di musim perdananya di Inggris. Ia lebih banyak ditaruh sebagai pemain cadangan oleh Jose Mourinho karena ia masih kesulitan beradaptasi dengan atmosfer Liga Inggris.

Lindelof sendiri menyebut kesulitannya beradaptasi di Inggris cukup wajar jika melihat tingkat kesulitan Liga Inggris. "Saya pikir Liga ini adalah liga paling kompetitif di dunia," buka Lindelof kepada Inside United.

Lindelof sendiri merasa takjub dengan Liga Inggris yang ia nilai persaingan untuk menjadi juara Liga sangatlah sulit.

"Setiap pertandingan di Liga Ini sangatlah sulit dan setiap tim bisa memenangkan pertandingan tersebut."

"Saya pikir inilah yang menyebabkan orang-orang suka menonton Premier League. Liga ini memiliki tingkat kompetitif yang sangat tinggi."

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Menikmati Kompetisi

Lindelof juga menyebut bahwa ia mulai beradaptasi dengan kerasnya Liga Inggris sehingga ia mulai menikmati bermain di sana.

"Bagian terbaik dari Liga ini adalah bisa bermain di setiap pertandingannya. Memang pertandingan di sini sangat sulit, namun saya sudah mulai terbiasa dengan kompetisi ini."

"Saya bermain cukup banyak dengan banyaknya kompetisi yang kami mainkan. Memang situasi ini cukup berat namun juga sangat menyenangkan. Kami berlatih setiap hari untuk mempersiapkan pertandingan-pertandingan ini." tandasnya.

MU dijadwalkan akan menjamu Everton di Old Trafford pada pertandingan pekan ke 10 EPL yang jatuh pada hari Minggu (28/10) besok.

Sumber: bola.net

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.