Sukses

Borja Masih Berharap Luka Modric ke Inter Milan

Luka Modric sempat menjadi buruan utama Inter Milan musim panas lalu.

Liputan6.com, Milan - Gelandang Inter Milan, Borja Valero, masih berharap Luka Modric menjadi rekan setimnya. Borja mendukung rencana I Nerazzurri mendatangkan gelandang Real Madrid itu.

Borja pada dini hari tadi WIB gagal membawa Inter Milan membawa pulang poin dari markas Barcelona dalam laga penyisihan grup Liga Champions. Borja kemudian ditanya soal potensi Modric ke Giuseppe Meazza.

"Modric akan menjadi perekrutan besar bagi kami," ujar Borja, seperti dilansir Tribal Football.

"Tapi, itu rumit dan saya tidak berpikir Madrid akan membiarkan pemain seperti dia pergi," ungkap mantan pemain Fiorentina ini.

Pada musim panas lalu, Modric sempat jadi buruan utama Inter Milan. Sayang, Los Blancos menolak melepas gelandang Timnas Kroasia tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Semakin Kuat

Selain itu, Borja juga menyadari Juventus, yang semakin kuat musim ini. Namun, dia tidak ingin melihat tim asuhan Massimiliano Allegri itu mengangkat trofi Liga Champions musim ini.

"Di antara favorit juara Liga Champions) yang saya lihat sama seperti biasanya, Juventus telah menambah kekuatan dengan baik, tapi saya berharap mereka tidak mencapai final," paparnya.

3 dari 3 halaman

Inter Milan

Inter Milan perlahan mulai menemukan performa terbaiknya di kompetisi Liga Italia. Akhir pekan lalu, I Nerazzurri memenangi Derby della Madonnina kontra AC Milan. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.