Sukses

Mandul Gol, Real Madrid Bidik Ibrahimovic

Real Madrid tampil kurang bagus awal musim ini.

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid mendapat hasil kurang bagus awal musim ini. Hal ini tidak lepas dari macetnya keran gol yang dialami para strikernya.

Karim Benzema yang sempat moncer di awal musim kini mulai tak konsisten. Gareth Bale? Seperti pada musim sebelumnya, pemain asal Wales kerap cedera. Sementara, Marco Asensio sejauh ini baru mampu mencetak satu gol untuk Madrid.

Dengan kondisi tersebut, Real Madrid disebut membidik beberapa pemain di posisi penyerang pada bursa transfer bulan Januari 2019. Salah satu nama yang masuk adalah bomber milik LA Galaxy yakni Zlatan Ibrahimovic.

Zlatan Ibrahimovic sendiri bisa menjadi solusi sementara bagi Real Madrid. Sebab, pada bulan Januari yang akan datang, musim di Major League Soccer sedang libur. Madrid bisa meminjam Ibrahimovic dari LA Galaxy untuk sementara waktu.

Pasca mengalami cedera, Ibrahimovic gagal tampil memukau bersama Manchester United pada musim 2017/18 lalu. Pemain asal Swedia lantas pindah ke LA Galaxy. Sebuah keputusan yang terbukti tepat bagi Ibrahimovic.

Sejauh ini, eks penyerang Barcelona tersebut telah memainkan 26 laga di Major League Soccer dan mampu mencetak 22 gol.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Negosiasi

Dikutip dari Cope, kemungkinan Madrid membeli Ibrahimovic secara permanen memang kecil. Ibrahimovic masih punya kontrak dengan LA Galaxy dan Ibrahimovic kini sudah berusia 37 tahun. Tapi, opsi peminjaman selama jeda kompetisi terbuka.

Penampilan apik Ibrahimovic bersama LA Galaxy benar-benar telah membuat klub-klub Eropa terpikat untuk memakai jasanya. Bukan hanya Real Madrid, tapi juga dua klub yang pernah dibela oleh Ibrahimovic di masa lalu.

AC Milan, yang dibela oleh Ibrahimovic pada tahun 2011 sampai 2013, ingin meminjam untuk periode singkat. Bahkan, Milan disebut sudah memulai negosiasi. Selain itu, opsi peminjaman juga disebut sedang dipertimbangkan Manchester United.

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.