Sukses

Lopetegui Terancam Dipecat, Ramos Bertemu Presiden Real Madrid

Bek Real Madrid Sergio Ramos telah mengadakan pertemuan dengan Florentino Perez.

Liputan6.com, Jakarta Real Madrid dipermalukan Levante di Santiago Bernabeu di laga lanjutan Liga Spanyol, Sabtu 20 Oktober 2018. Madrid kalah 1-2 sekaligus membuat lima pertandingan berturut-turut tanpa kemenangan.

Usai pertandingan, pemain senior Real Madrid, Sergio Ramos, mengaku sudah berbicara dengan presiden klub, Florentino Perez. Namun, ia menolak untuk menjelaskan isi pertemuan itu.

"Akan sangat tidak tahu malu untuk memberi tahu Anda apa yang terjadi, saya tidak akan melakukannya," kata bintang Real Madrid itu.

“Itu adalah aturan. Presiden biasanya turun (ke ruang ganti) selalu," ujarnya.

“Dengan saya, dengan kapten, dia memiliki banyak kepercayaan dan berbicara tentang segalanya," kata bek Real Madrid itu.

Menurut Ramos, memang ada pendapat yang harus diberikan pemain. Namun, keputusan untuk memberhentikan bukan tanggung jawab para pemain.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Perubahan Manajer

Sebelumnya, Ramos telah mengeluarkan dukungannya kepada pelatih Julen Lopetegui. Dia menegaskan masih tetap setia dengan sang manajer.

"Saya selalu mengatakan bahwa perubahan manajer tidak pernah baik untuk siapa pun," kata Ramos.

“Kami tidak membuat keputusan tentang siapa yang harus menjadi pelatih. Julen mendapat dukungan dari semua pemainnya dan bersama-sama kita akan melihat bagaimana mengubah hal ini. ”

3 dari 3 halaman

Dukungan

Ditengah ancaman pemecatan, Lopetegui memang masih mendapat dukungan dari para pemain. Marcelo memastikan penggawa Real Madrid berada di belakang Lopetegui.

"Kami bersama dengannya sampai mati. Dia berbicara kepada kami dengan jelas dan ada hubungan baik antara kami dan dia, kami harus membiarkan dia bekerja," ujar Marcelo seperti dilansir Marca.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Sergio Ramos adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Paris Saint-Germain dan Tim Nasional Spanyol.
    Sergio Ramos adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Paris Saint-Germain dan Tim Nasional Spanyol sebagai bek tengah.

    Sergio Ramos

  • Florentino Perez merupakan pebisnis asal Spanyol yang lebih dikenal luas karena menjabat sebagai presiden klub Real Madrid.

    Florentino Perez