Sukses

Perburuan Barcelona Dapatkan Bintang MU Alami Kemajuan

MU kemungkinan tidak akan membiarkan Pogba pergi di tengah musim.

Liputan6.com, Jakarta - Barcelona dilaporkan siap untuk melakukan transfer besar untuk bintang Manchester United (MU), Paul Pogba. Langkah ini dilakukan setelah Pogba memutuskan bahwa dia ingin pindah untuk bergabung dengan klub raksasa Catalan.

Pogba dianggap sebagai salah satu gelandang top di Eropa saat bermain bersama Juventus. Namun, penampilannya yang inkonsistensi menyebabkan Pogba mendapat kritik terus-menerus selama bermain di Old Trafford.

Seperti dilansir The Guardian, pemain asal Prancis ini sepertinya tidak cocok bermain di MU. Bahkan, pemain berusia 25 tahun itu memicu badai masa depannya di klub itu sendiri pada bulan Agustus lalu.

Spekulasi langsung tersebar luas sejak Pogba mengeluarkan komentar-komentar negatif. Muncul pertanyaan apakah dia masih bersama MUsetelah musim ini?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ingin Pindah

Menurut Don Balon, Pogba bisa pergi pada Januari nanti, karena dilaporkan bahwa dia telah memutuskan ingin pindah ke Nou Camp. Padahal, Real Madrid, Paris Saint-Germain dan Juventus juga berkepentingan kepadanya.

Ini tentu bukan pertama kalinya Pogba dikaitkan dengan kepindahan ke Barcelona. Namun, kali ini situasinya sedikit lebih maju.

3 dari 3 halaman

Situasi Ideal

Tapi, satu hal penting lain tampaknya sangat tidak mungkin MU akan membiarkan aset berharga mereka pergi di tengah musim. Penandatanganan di bursa transfer Januari akan jauh dari situasi ideal untuk Jose Mourinho dan klub.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU