Sukses

Under Armour Buka Toko Ketujuh di Indonesia

Liputan6.com, Jakarta - Merek apparel olahraga Under Armour resmi menambah tokonya di Indonesia. Merek asal Amerika Serikat ini baru saja membuka toko di Grand Indonesia, Jakarta.

Bagi Under Armour, ini adalah toko ketujuhnya di Indonesia. Selain di Jakarta, Under Armour juga telah membuka toko di Surabaya, dan Bali.

Brand Manager Under Armour Indonesia, Agam Rinaldi mengatakan, pihaknya memang tengah merencanakan ekspansi di Indonesia, sejak pertama kali masuk pada 2016.

"Pertama kali kita buka di Mall Kelapa Gading, Maret 2016. Kemudian berlangsung sampai sekarang 2018, hampir tiga tahun, ini merupakan toko yang ketujuh," kata Agam saat acara peluncuran toko.

Agam menambahkan, pihaknya akan terus menambah toko di Indonesia. Rencananya, salah satu kota yang akan disambangi Under Armour adalah Bandung.

"2019, tentu saja kami akan melebarkan sayap. Akhir tahun ini, kami akan membuka toko di Bandung. Tahun depan, mungkin akan datang ke Yogyakarta, kami belum tahu," kata Agam.

Acara peluncuran toko sendiri diwarnai dengan beberapa permainan. Salah satu di antaranya adalah peserta diharuskan menyelesaikan tantangan push up selama 90 detik.

 

2 dari 2 halaman

Dihadiri Atlet

Bukan hanya itu, para atlet yang menjadi representasi Under Armour di Indonesia juga tampak hadir. Ade Rai misalnya, atlet binaraga Indonesia ini turut membagikan pengalamannya selama memakai Under Armour.

Ade mengaku, ia malah telah memilih Under Armour sebelum merek ini masuk ke Indonesia. "Saya sangat suka dengan brand-nya. Sejak zaman dulu, saya juga sudah suka beli-beli sendiri," kata Ade.

Ade menambahkan, salah satu yang menjadi favoritnya adalah sepatu basket Stephen Curry. Ia mengaku punya beberapa seri sepatu bintang NBA dari tim Golden State Warriors tersebut.

"Saya malah banyak pakai sepatu basket. Seperti ini saja, Saya mulai pakai dari yang satu, dua tiga. Malah ada yang model three point juga," kata Ade sembari menunjukkan sepatunya.

Petugas Kembali Temukan Jenazah Wisatawan Korban Gempa Lombok
Loading
Artikel Selanjutnya
Jelang Musim Baru NBA, Stephen Curry Berbagi Ilmu dengan Penggemar di Asia