Sukses

Jadwal Liga 1, Duel Sengit Persib Vs Persebaya

Liga 1 hari ini mempertemukan Persib Vs Persebaya.

Liputan6.com, Jakarta - Gojek Liga 1 Bersama Bukalapak telah memasuki pekan ke-26. Persaingan semakin panas di papan klasemen.

Pada Sabtu (20/10/2018) terdapat tiga laga Liga 1 yang digelar. Satu diantaranya merupakan big match antara Persib Vs Persebaya.

Duel tersebut akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, markas Bali United tanpa penonton. Pasalnya Persib masih dalam sanksi dari PSSI.

Persib butuh kemenangan untuk merebut lagi puncak klasemen Liga 1 dari PSM Makassar. Kedua tim kini hanya berselisih dua poin.

Sementara Persebaya sendiri sedang mencari momentum kebangkitan. Mereka butuh kemenangan untuk menghindari zona degradasi.l

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Laga Lain

Laga lain mempertemukan Arema FC kontra Bali United. Arema yang masih berada di papan tengah tentu tak mau kehilangan poin di kandang sendiri.

Sedangkan satu laga lain akan mempertemukan Madura United Vs Persipura. Kedua tim memburu tiga angka untuk naik ke papan atas.

Berikut jadwal Gojek Liga 1 Bersama Bukalapak hari ini:

3 dari 3 halaman

Jadwal

Arema Vs Bali United (15.30 WIB) Live di Indosiar

Persib Vs Persebaya (18.30 WIB) Live di Indosiar

MU Vs Persipura (18.30 WIB) Live di O Channel

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.