Sukses

Jadwal Chelsea Vs Man Utd: Sengit di Stamford Bridge

Berikut jadwal Chelsea vs Man Utd di Liga Inggris.

Liputan6.com, Jakarta - Laga sengit bakal terjadi di pekan kesembilan Liga Inggris. Sabtu (20/10/2018), Chelsea akan menjamu Manchester United di kandang mereka, Stadion Stamford Bridge.

Tuan rumah, saat ini sedang dalam kondisi bagus. Tim yang kini diasuh Maurizio Sarri itu saat ini berada di puncak klasemen bersama Manchester City dan Liverpool dengan nilai sama, 20.

Ini tentu jadi modal bagus Chelsea untuk menjamu Man Utd di laga nanti. Apalagi, Chelsea juga berambisi tetap bertahan di punca klasemen Liga Inggris.

Di sisi lain, langkah Man Utd agak tersendat musim ini. Di bawah asuhan Jose Mourinho, yang juga mantan pelatih MU, Setan Merah masih kesulitan merangkak ke papan atas. Saat ini, mereka masih tertahan di peringkat kedelapan klasemen.

Berikut jadwal Chelsea vs Man Utddi Liga Inggris.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal

Sabtu, 20 Oktober

18.30 WIB, Chelsea vs Man Utd

Stadion Stamford Bridge

Live BeIN Sports 1

 

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

Saksikan video piliha di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Chelsea VS MU