Sukses

Live Streaming Indosiar Persipura Vs Persib di Liga 1

Live streaming Persipura Vs Persib di Liga 1.

Liputan6.com, Jakarta - Persib harus menjalani laga berat dalam pekan ke-25 Gojek Liga 1 Bersama Bukalapak. Tim Maung Bandung harus melawat ke Stadion Mandala untuk menghadapi Persebaya Surabaya.

Bagi Persib kemenangan sangat penting untuk menjaga peluang juara. Apalagi persaingan semakin ketat karena selisih poin dengan para pesaing sangat tipis.

Persib kini berada di puncak klasemen dengan koleksi 44 poin. Sementara posisi kedua ditempati PSM Makassar dengan koleksi poin yang sama.

Sementara bagi Persipura kemenangan sangat penting untuk mendongkrak posisi di klasemen. Mereka masih tertahan di posisi kesembilan dengan 33 poin.

Live streaming Indosiar Persipura Vs Persib di Liga 1 dimulai pukul 13.30. Dapatkan link Persipura Vs Persib di Indosiar pada halaman selanjutnya:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Untuk link live streaming Indosiar Persipura Vs Persib di Liga 1 silakan klik di sini

3 dari 3 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

Prakiraan susunan pemain

Persipura Jayapura (4-3-3): Dede Sulaiman (kiper); Yustinus Pae, Yohanis Tjoe, Ricardo Salampessy, Valentino Telaubun (belakang); Ian Louis Kabes, Muhammad Tahir, Imanuel Wanggai (tengah); Hilton Moreira, Addison Alves, Ronaldo Rubener Wanma (depan).

Pelatih: Oswaldo Lessa

Persib Bandung (4-4-2): M. Natshir (kiper); Supardi Nasir, Al. Amin Fisabillah, Victor Igbonefo, Ardi Idrus (belakang); Ghozali Siregar, Oh In-kyun, Hariono, Puja Abdillah (tengah); Airlangga Sucipto, Muchlis Hadi (depan)

Pelatih: Mario Gomez

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.