Sukses

Live Streaming Indosiar Madura United Vs Persija di Liga 1

Live Streaming Indosiar Madura United Vs Persija di Liga 1 dimulai pukul 18.30 WIB.

Liputan6.com, Pamekasan - Madura United punya modal bagus saat menjamu Persija Jakarta pada pekan ke-25 Go-Jek Liga 1 2018 bersama Bukalapak. Tim berjuluk Laskar Sape Kerap baru saja mengalahkan pemuncak klasemen, Persib Bandung, 2-1, Selasa (9/10/2018) lalu.

Kemenangan itu memangkas selisih poin Madura United dengan Persib menjadi 5 angka. Hal ini membuat pasukan Gomes de Oliveira semakin percaya diri saat menghadapi Persija di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Minggu (14/10/2018).

"Kami sudah siap menghadapi Persija yang kami tahu merupakan klub besar. Mereka memiliki pemain berkualitas dan kami harus semangat, sama seperti melawan Persib," kata Gomes.

"Kami harus bermain baik dan memenangi pertandingan. Kami punya pemain yang dalam kondisi siap, fit, dan mau bertarung di bola atas dan bawah. Kami juga menyiapkan antisipasi crossing yang sangat mungkin diarahkan kepada striker mereka (Marko Simic)," tambah Gomes.

Di kubu Persija, catatan minor saat menghadapi Madura United dipastikan tak membuat tim ibu kota jeri. Sebaliknya, Macan Kemayoran memperbaiki diri setiap kali menghadapi Laskar Sape Kerap.

Pelatih Persija Stefano Cugurra Teco mengungkap skuat asuhannya sudah belajar dari kesalahan dalam kekalahan di putaran pertama. Untuk laga nanti, ia meminta pemainnya untuk mengantisipasi bola-bola atas yang kerap jadi andalan lawan.

"Kami sudah terbiasa bermain kandang tapi di kandang lawan, di luar Jakarta. Jadi, pemain sudah siap," tandasnya Teco.

Live Streaming Indosiar Madura United Vs Persija Jakarta di Liga 1 dimulai pukul 18.30 WIB. Dapatkan link Madura United Vs Persija di Indosiar di halaman selanjutnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Untuk link Live Streaming Indosiar Madura United Vs Persija Jakarta di Liga 1 silakan klik di sini....

3 dari 3 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

Madura United (4-3-3): Satria Tama (kiper), Beny Wahyudi, Munhar, Guntur Ariyadi, Andik Rendika (belakang); Asep Berlian, Slamet Nurcahyo, Zah Rahan (tengah); Milad Zeneyedpour, Mamadou Samassa, Greg Nwokolo (depan)

Pelatih: Gomes de Oliveira

Persija Jakarta (4-3-2-1): Shahar Ginanjar (kiper); Novri Setiawan, Jaimerson da Silva Xavier, Maman Abdurrahman, Anan Lestaluhu (belakang); Riko Simanjuntak, Rohit Chand, Yan Pieter Nasadit, Ramdani Lestaluhu, Osah Saha (tengah); Marko Simic (depan)

Pelatih: Stefano Cugurra Teco

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.