Sukses

Liverpool Buka Peluang Gaet Pemain Napoli

Jakarta Liverpool disebut mendapat angin segar untuk bisa mendatangkan gelandang Napoli, Piotr Zielinski. Pemain asal Polandia itu menolak untuk mendiskusikan kontrak baru dengan Napoli.

Piotr Zielinski menjadi satu di antara pemain penting Napoli pada musim 2018-19. Ia menunjukkan performa yang konsisten di bawah kendali Carlo Ancelotti.

Pemain berusia 24 tahun itu menjadi incaran dua klub top Inggris, yaitu Liverpool dan Chelsea. The Blues berusaha mendatangkan Zielinski pada bursa transfer musim panas 2018.

Namun, usaha tersebut gagal terealisasi setelah Chelsea mendapatkan Jorginho. Saat ini, Zielinski masih terikat kontrak dengan Napoli hingga Juni 2021.

Tetapi, Napoli berniat memperbarui kontrak tersebut. Zielinski memiliki harga klausul penjualan mencapai 65 juta euro dan Napoli berencana menaikkan harga klausul tersebut menjadi 130 juta euro dalam kontrak barunya.

Namun, rencana tersebut ditentang oleh perwakilan Zielinski. Menurut mereka, harga tersebut terlampau tinggi dan tidak masuk akal.

Karena itu, Zielinski menunda pembicaraan kontrak baru bersama Napoli. Hal itu membuat peluang Liverpool untuk bisa mendatangkan Zielinski terbuka. Syaratnya adalah The Reds menembus harga klausul sesuai kontrak sang pemain.

Sumber: TEAMtalk

Sumber: bola.com

Artikel Selanjutnya
Bek Muda Liverpool Yakin Timnya Juara Liga Inggris dan Liga Champions
Artikel Selanjutnya
Trio Penyerang Liverpool Dianggap Belum Bermain dalam Level Terbaik