Sukses

Fans Cristiano Ronaldo Ejek Real Madrid

Ronaldo berperan besar saat Real Madrid memenangkan tiga gelar Liga Champions berturut-turut.

Liputan6.com, Jakarta - Penggemar Cristiano Ronaldo saat ini tengah berbahagia. Bintang asal Portugal tersebut, secara bertahap menemukan permainan terbaiknya di klub baru Juventus.

Saat nasib Ronaldo berjalan baik di Italia, situasi terbalik tengah dirasakan mantan klubnya, Real Madrid.

Ketika Ronaldo pindah dari Real Madrid ke Juvuntes di musim panas lalu, fans menilai hirarki Los Blancos tidak memperlakukan pencetak gol terbanyak mereka dengan sangat baik.

Padahal, selama sembilan tahun, Ronaldo memimpin lini serang Real Madrid, dan membantu klub terus memenangkan tiga gelar Liga Champions berturut-turut.

Namun, beberapa komentar pemain di Real Madrid setelah kepergiannya memberi kesan bahwa ada orang yang tidak benar-benar menyukai Ronaldo ketika masih berada di Bernabeu.

 

* Update Terkini Asian Para Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru di Sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Paceklik Gol

Saat Ronaldo membawa Juventus meraih kemenangan atas Udinese di Serie A, Real Madrid justru menelan kekalahan dari Alaves.

Kerugian itu diperburuk fakta bahwa Los Blancos belum mencetak gol dari empat pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

3 dari 3 halaman

Mengejek

Karena itu, jelas bahwa Real Madrid sangat kehilangan Ronaldo, meski mereka tidak mau mengakuinya. Dan, untuk membuat keadaan lebih buruk, para penggemar Ronaldo kemudian mengejek mantan klubnya atas perjuangan di lapangan saat ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.
    Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.

    Cristiano Ronaldo

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Ronaldo