Sukses

Ronaldo Kaget, Calon Mertuanya Disebut-sebut Bandar Besar Narkoba

Ronaldo sendiri saat ini tengah dipusingkan dengan tuduhan pemerkosaan yang ia lakukan di Las Vegas

Liputan6.com, Jakarta Kabar tak mengenakkan kembali menerpa Cristiano Ronaldo. Setelah menerima tuduhan pemerkosaan, sebuah laporan menyebutkan ayah kekasihnya, Georgina Rodriguez, merupakan bandar Narkoba.

Namun, baru-baru ini sebuah fakta terungkap mengenai masa lalu Georgina. Dilansir The Sun, ayah Georgina ternyata merupakan seorang bandar narkoba kelas kakap.

Pada tahun 2016 silam, publik sepakbola dunia dibuat terkejut dengan keputusan Ronaldo. Pesepakbola terbaik dunia itu untuk pertama kalinya memperkenalkan Georgina sebagai kekasih barunya setelah ia putus dari Irina Shayk.

Kisah asmara Ronaldo dan Georgina berjalan dengan sangat harmonis. Malahan pasangan ini sudah dikaruniai seorang putri cantik bernama Alana Martina.

 

<p><em><strong>* Update Terkini <a href="https://www.liputan6.com/tag/asian-para-games-2018">Asian Para Games 2018</a> Mulai dari <a href="https://www.liputan6.com/bola/read/3659142/jadwal-lengkap-asian-para-games-2018-dan-cabang-olahraga-yang-dipertandingkan">Jadwal Pertandingan</a>, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru di <a href="https://www.liputan6.com/asian-para-games">Sini</a>.</strong></em></p>

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bandar Besar?

Menurut laporan tersebut, ayah Goergina itu bernama Jorge Rodriguez. Ia merupakan pria kelahiran Argentina yang menetap di Spanyol.

Ayah 3 anak ini dikabarkan masuk penjara Spanyol pada tahun 2003. Ia dikabarkan menjadi penyelundup narkoba berjenis Kokain dari Spanyol ke Prancis.

Pada saat itu ia menyelundupkan kokain senilai 100 ribu pounds, sehingga ia dihukum pengadilan Spanyol hukuman penjara selama 11 tahun.

3 dari 4 halaman

Residivis

Menurut laporan tersebut, Jorge sejatinya mendapatkan keringanan hukuman. Ia yang harusnya baru keluar penjara pada tahun 2014 lalu bisa keluar lebih awal pada tahun 2008 silam.

Namun lagi-lagi Jorgen berulah di tahun 2011. Ia kembali menyelundupkan getah ganja dari Maroko ke Spanyol, di mana barang selundupan ini ditaksir mencapai angka 1 juta pounds.

Alhasil ia kembali mendapatkan hukuman dua tahun penjara sebelum akhirnya dibebaskan pada tahun 2013.

4 dari 4 halaman

Situasi Sulit

Pihak Ronaldo dikabarkan terkejut mengetahui kebenaran mengenai masa lalu sang calon ayah mertua. Ronaldo sendiri saat ini tengah dipusingkan dengan tuduhan pemerkosaan yang ia lakukan di Las Vegas pada tahun 2009 silam.

 

Sumber: bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.