Sukses

Kebahagiaan Kiper Liverpool Dapat Kejutan dari Sang Istri

Alisson kemungkinan akan bermain di pertandingan melawan Napoli dan Manchester City minggu ini

Liputan6.com, Jakarta Kiper Liverpool, Alisson Becker, merasakan kebahagiaan saat mendapat kejutan dari istrinya, Natalia. Alisson mendapat ucapan selamat ulang tahun dari istrinya.

Alisson yang akan merayakan ulang tahun ke 26 mendapat kue besar dan balon. Natalia kemudian mengunggah foto dirinya memegang kue coklat dengan kerak putih dan diberi stroberi dan lilin di atasnya ke akun Instagram-nya, Selasa pagi (2/10/2018).

Natalia kemudian menandai fotonya dengan tulisan: 'Selamat bday cintaku', dan menambahkan tanda waktu saat itu '00: 02 '. Ini menunjukkan watu saat dia mengucapkan selamat kepadanya.

Alisson lahir pada 2 Oktober 1992. Kini, ia sudah menjadi penjaga gawang termahal di dunia setelah direkrut Liverpool seharga 65 juta euro.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tampil Gemilang

Alisson terakhir bemain di akhir pekan saat Liverpool main imbang melawan Chelsea di Stamford Bridge. Pada laga itu, ia membuat serangkaian penyelamatan penting.

Alisson kemungkinan akan tampil dalam pertandingan Liga Champions, Rabu malam, melawan Napoli di Stadio San Paolo. Dia juga harus terlibat dalam bentrokan melawan Manchester City di Anfield pada Minggu depan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.