Sukses

Lopetegui: Real Madrid Masih Kandidat Juara La Liga

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid akan menjamu sang rival sekota Atletico Madrid di Santiago Bernabeu pada jornada 7 La Liga 2018/19, Minggu (30/9). Jelang derby ini, Pelatih Los Blancos, Julen Lopetegui, mengungkap target jangka panjang Sergio Ramos dan kawan-kawan.

Menurut Lopetegui, Real Madrid berambisi menjuarai La Liga. Dia juga yakin kalau timnya punya kapasitas untuk mewujudkannya.

Juara bertahan Barcelona adalah kandidat terkuat. Real Madrid, yang baru musim ini dilatih oleh Lopetegui dan juga sudah ditinggal Cristiano Ronaldo ke Juventus, awalnya dinilai takkan mampu bersaing dengan Blaugrana.

Namun sejauh ini, Madrid masih mampu menyamai perolehan poin Barcelona. Mereka sama-sama memiliki 13 poin dari enam pertandingan.

"Kenyataannya adalah tim ini termotivasi dan berhasrat untuk menjuarai La Liga," kata Lopetegui, seperti dilansir situs resmi klub. "Dan tim ini dibangun dengan sangat baik untuk mencapainya."

"Perjalanan memang masih panjang, tapi kami adalah kandidat juara."

"Ini akan jadi musim yang berat dan panjang bagi semua orang. Namun yang pasti, pemain-pemain saya punya motivasi luar biasa."

 

2 dari 2 halaman

Tiap Laga Spesial

Lopetegui juga menegaskan, setiap pertandingan adalah pertandingan yang spesial bagi Madrid. Derby nanti pun tak terkecuali.

"Ketika Anda memakai seragam ini, setiap pertandingan itu spesial buat pelatih dan para pemain. Setiap pertandingan itu penting, laga nanti pun tak terkecuali."

Sumber: bola.net

Saksikan video menarik di bawah ini:

Artikel Selanjutnya
Real Madrid Seret Gol, Lopetegui Bingung
Artikel Selanjutnya
Jamu Atletico, Real Madrid Siap Main di Level Tinggi