Sukses

Pogba Ribut dengan Mourinho, Juventus Siap Menampung?

Pogba santer dikabarkan akan meninggalkan MU Januari nanti.

Liputan6.com, Jakarta Masa depan Paul Pogba di Manchester United semakin tidak jelas. Gelandang asal Prancis itu sedang bermusuhan dengan manajer MU Jose Mourinho.

Pogba dan Mourinho sedang bersitegang di penghujung September ini. Penyebabnya dikarenakan Pogba mengkritik gaya main MU yang terlalu bertahan di media massa. 

Mourinho langsung meresponsnya dengan mencopot ban kapten Pogba. Keduanya kemudian terlihat beradu argumen dengan di sesi latihan MU.

Kondisi ini membuat Mourinho dikabarkan telah meminta petinggti MU untuk menjual Pogba pada bursa transfer paruh kedua bulan Januari nanti.

Ada dua klub yang kabarnya siap menampung Pogba. Juventus dan Barcelona. Kedua klub kebetulan sudah melirik Pogba sejak bursa transfer musim panas lalu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Empat Tahun

Meski gencar dikaitkan dengan Pogba, petinggi Juventus Fabio Paratici enggan berbicara panjang lebar. Paratici menghormati MU karena Pogba masih terikat kontrak dengan Setan Merah.

"Dia pemain MU. Sepanjang dia masih pemain MU, yang terbaik adalah saya tidak berbicara mengenai pemain di klub lain," tutur Paratici seperti diberitakan Tribal Football.

Pogba pernah bermain bersama Juventus selama empat tahun setelah disia-siakan oleh MU. Sukses di Juventus, Pogba kemudian dibeli kembali oleh MU dua tahun lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU