Sukses

Legenda Chelsea: Hazard Layak Disejajarkan dengan Ronaldo

Hazard tampil gemilang bersama Chelsea musim ini.

Liputan6.com, London - Legenda Chelsea, John Terry, menilai Eden Hazard saat ini sudah layak disejajarkan dengan Cristiano Ronaldo (Juventus) dan Lionel Messi (Barcelona).

Hazard sudah membuktikan dirinya sebagai pemain top di Premier League. Contoh terbaiknya adalah dua trofi juara Premier League, di mana ia berperan besar membantu The Blues meraihnya.

Ia juga dipuji sebagai salah satu pemain terbaik di dunia saat ini. Ada yang menganggapnya sudah selevel dengan Ronaldo atau Messi, meski ada juga yang berpikir sebaliknya.

Hazard disebut belum selevel kedua superstar itu karena tak bisa tampil konsisten. Contohnya saja saat performa Hazard menurun di musim 2015-16 usai di musim sebelumnya ia membantu Chelsea meraih gelar Premier League.

Terry lantas membantah anggapan bahwa Hazard tak selevel Ronaldo dan Messi. Pasalnya, dia tahu betul kemampuan winger asal Belgia tersebut.

"Beberapa orang baru-baru ini muncul dan mengatakan ia adalah pemain yang belum mencapai potensi terbaiknya," serunya kepada AS.

"Tetapi percayalah bahwa ia benar-benar pemain hebat dan dia ada di sana dengan Messi dan Ronaldo, tanpa keraguan sama sekali," tegasnya.

"Saya melihatnya hari demi hari selama lima lima tahun terakhir dan ia pemain top, dan ia hanya akan menjadi lebih baik juga," seru Terry.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Senada dengan Sarri

Maurizio Sarri belum lama menangani Chelsea dan Hazard. Setelah beberapa saat, manajer asal Italia itu mengakui bahwa Hazard adalah pemain top.

"Saya pikir Hazard adalah salah satu pemain terbaik di Eropa tetapi sekarang saya berubah pikiran," katanya setelah Hazard mencetak hattrick saat menang 4-1 atas Cardiff City awal bulan ini.

"Mungkin ia yang terbaik dan ia bisa meningkatkan kemampuannya lebih banyak lagi," pujinya.

Sumber: bola.net

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.