Sukses

Superstar: Eden Hazard Bagai Sang Penyihir

Eden Hazard tampil memukau bersama Chelsea saat menghadapi Cardiff City, di Stadion Stamford Bridge, London, Sabtu (15/9/2018).

London - Eden Hazard tampil memukau bersama Chelsea saat menghadapi Cardiff City, di Stadion Stamford Bridge, London, Sabtu (15/9/2018). Pemain berjulukan The Wizard (Si Penyihir) itu mencetak hat-trick untuk membawa The Blues menang 4-1.

Gol-gol Hazard cukup penting bagi kemenangan Chelsea. Pada laga tersebut, pasukan London Biru sempat tertinggal dari tim tamu melalui gol Soulaymane Bamba pada menit ke-16.

Beruntung, Chelsea memiliki Hazard. Pada menit ke-37, pemain internasional Belgia itu mencatatkan nama di papan skor memanfaatkan umpan Olivier Giroud.

Satu menit sebelum jeda, Hazard menunjukkan keahliannya mengolah bola. Dia melewati hadangan bek-bek Cardiff City dan melepaskan tembakan mendatar yang bersarang di gawang Neil Etheridge.

Belum puas mencetak dua gol, Hazard melengkapi golnya menjadi hat-trick pada menit ke-80. Kali ini, tendangan penalti Hazard mengecoh penjaga gawang Cardiff City asal Filipina itu.

Tiga gol dari Hazard memberikan motivasi pemain lain untuk tampil lebih baik. Pada menit ke-83, Willian menutup kemenangan Chelsea menjadi 4-1.

Hazard membuktikan diri telah menemukan performa terbaik. Hingga pekan kelima, pemain berusia 27 tahun itu telah mencetak lima gol dan memuncaki daftar top scorer sementara Premier League.

Jika terus menunjukkan konsisten, Hazard bisa memecahkan rekor golnya dalam semusim di Premier League. Catatan terbaik Hazard adalah menceploskan 16 gol pada Premier League 2016-2017.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.