Sukses

Cetak Gol, Rambut Smalling Dikritik Manajer MU

Liputan6.com, Manchester - Chris Smalling mencetak satu gol saat Manchester United (MU) menang 2-1 atas Watford di Vicarage Road Stadium, Sabtu (15/9/2018) dalam lanjutan Liga Inggris musim ini.

Bek MU ini mencetak gol pada menit ke-38 melalui tendangan voli usai memanfaatkan umpan sundulan Marouane Fellaini. Selain mencetak gol, Smalling juga memenangkan tujuh duel dengan pemain Watford.

Smalling juga tercatat melepaskan 46 umpan, 36 di antaranya mengarah ke pemain MU. Dia melakukan 61 sentuhan dengan bola sepanjang pertandingan.

Meski sempurna di lapangan hijau, Smalling rupanya mendapat ujaran kebencian dari manajer MU, Jose Mourinho. Pelatih asal Portugal itu benci melihat gaya rambur Smalling.

"Dia sangat baik untuk MU. Satu-satunya yang saya tidak sukai dari Chris (Smalling) adalah gaya rambutnya. Tetapi tentu saya bukan orang yang tepat untuk mengomentarinya," ucap Mourinho, dikutip dari Manchester Evening News.

 

2 dari 3 halaman

Tiga Pemain Ciamik MU

Mourinho melanjutkan, selain Smalling, ada dua pemain MU yang tampil cemerlang di kandang Watford. Dua pemain tersebut adalah Victor Lindelof dan Marouane Fellaini.

"Jujur, Smalling bermain baik hari ini bersama dengan Victor (Lindelof). Marouane juga sangat penting karena memenangi duel udara melawan penyerang-penyerang yang kuat," katanya.

 

3 dari 3 halaman

Posisi MU

Kemenangan tersebut perlahan-lahan mengerek posisi klub berjulukan Setan Merah tersebut di klasemen sementara.

Antonio Valencia dan kawan-kawan saat ini nangkring di tangga nomor delapan klasemen sementara Liga Inggris 2018-2019 dengan koleksi sembilan poin.

Saksikan video pilihan berikut ini:

Dovizioso Juara di Lintasan Basah MotoGP Valencia

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
3 Alasan MU Tak Boleh Pecat Mourinho
Artikel Selanjutnya
Atasi Watford, Carrick Puji Karakter MU