Sukses

Live Streaming Liga 1 PSM Vs Barito Putera di O Channel

Live Streaming Liga 1 PSM Vs Barito Putera di O Channel akan dimulai pukul 15.30 WIB.

Liputan6.com, Makassar - PSM Makassar akan menjamu Barito Putera di Stadion Andi Mattalatta, Kamis (13/9/2018) dalam lanjutan Gojek Liga 1 bersama Bukalapak. Pertandingan ini disiarkan langsung oleh O Channel.

Dalam laga ini, PSM tak bisa memainkan Rasyid Bakri dan Zulham Zamrun yang masih dibekap cedera. Tanpa Rasyid dan Zulham, kekuatan PSM diyakini tidak berkurang.

Kehilangan Rasyid di lini tengah bisa ditutupi oleh aksi Marc Klok dan Rizky Pellu. Sementara Wiljan Pluim bakal didorong ke depan mendampingi striker utama, Allesandro 'Sandro' Ferreira.

Di kubu Barito, pelatih Jacksen Tiago menegaskan skuatnya tidak akan bermain bertahan untuk mencuri poin di Makassar.

Jacksen mengaku sudah menyiapkan strategi cadangan andai tiga pemain andalannya, Hansamu Yama, Rizky Pora dan Gavin Kwan Adsit terkendala kebugaran usai memperkuat timnas senior menghadapi Mauritius, Selasa (11/9/2018).

Live Streaming Liga 1 PSM Vs Barito Putera di O Channel dapat Anda saksikan mulai pukul 15.30 WIB. Dapatkan link Live Streaming Liga 1 PSM Vs Barito Putera di O Channel di halaman selanjutnya.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Untuk link Live Streaming Liga 1 PSM Vs Barito Putera di O Channel silakan klik di sini...

 

3 dari 3 halaman

Prediksi Susunan Pemain

PSM (4-4-2): Rivki Mokodompit; Hasim Kipuw, Abdul Rahman, Steven Paulle, Reva Adi Utama; Ferdinand Sinaga, Rizky Pellu, Marc Klok, M. Rahmat; Wiljan Pluim, Alessandro Ferreira Leonardo.

Pelatih: Robert Alberts

Barito Putera (4-2-3-1): Aditya Harlan (kiper); Nazar Nurzaidin, M. Rifqi, Dandi Maulana, Rony Beroperay (belakang); Douglas Parker, Mathias Cordoba, Samsul Arif, Paulo Sitanggang, Rizky Rizaldi Pora (tengah); Marcel Sacramento (depan).

Pelatih: Jacksen F. Tiago

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.